Mengenal Karakter Manusia lewat Tanda Tangan (Grafologi Part 2)

Posted: April 2, 2014 in Uncategorized
Tag:, , , , , ,

Hi guys, berhubung saya masih suka berhubungan dengan ilmu grafologi, gk ada salahnya juga kalo sayah ngelanjutin part 1 yang kemaren…yahhh itung2 bete bingit liat angka :((..sok lah..cari pelarian ke sini ajahh…hehehehehe

Kemarin yang saya bawa tentang karakter tulisan..kalo mo di cek lagi langsung aja wan..di mari. Kalo yg sekarang ini tentang tanda tangan wan..jadi adonannya yang udah jadi bisa dilihat dibawah…..cek TKP wan..

A. Tanda Tangan dari cara pembuatannya

  1. Dibuat dengan satu tarikan/gerakan adalah orang yang cepat mengambil keputusan. Contoh :Gambar
  2. Dibuat dengan banyak  tarikan/gerakan adalah orang yang jika mengambil keputusan perlu waktu yang lama, bahkan bisa saja sulit sekali. Contoh :

                                   Gambar

  1. Tarik Garis Kembali ke arah yang berlawanan memiliki arti ingatan masa lalu terus membayangi  (semakin banyak semakin sulit melupakan). Contoh :

Gambar

  1. Garis Bertabrakan dan Ribet memiliki arti bahwa pikiran dari     orang yang bertanda tangan yang seperti ini juga sulit dan sering  terbentur masalah. Contoh:

Gambar

B. Tanda Tangan dari Ukuran

  1. Besar : Percaya Diri Besar, Dominan
  2. Kecil : Percaya Diri Kecil, Rendah Hati

 

C. Tanda Tangan dari Bentuk

  1. Bentuk Tanda Tangan seperti huruf M atau N (Lancip ke atas) berarti bahwa seseorang yang bertandatangan seperti ini lebih mengedepankan logika, terutama jika terjadi masalah akan mengedepankan pemikirannya. Contoh :

Gambar

  1. Bentuk Tanda Tangan seperti huruf U (Lancip ke bawah) berarti bahwa seseorang yang bertandatangan seperti ini lebih mengedepankan Kepercayaannya, terutama jika terjadi masalah akan mengedepankan doa-doa kepada Tuhan. Contoh:

Gambar

  1. Bentuk Tanda Tangan yang miring dari kiri bawah ke kanan atas memiliki arti semangat yang tinggi.
  2. Bentuk Tanda Tangan yang miring dari kiri bawah ke kanan bawah dan tepat dibawah garis memiliki arti semangat yang melemah.
  3. Bentuk Tanda Tangan yang sesuai dengan nama memiliki arti kepribadian yang terbuka, kritis, dan mudah menyesuaikan diri.
  4. Bentuk Tanda Tangan yang tidak dengan nama memiliki arti kepribadian yang tertutup, suka menyembunyikan sesuatu, pendengar yang baik.

D. Tanda Tangan dari Variasi (tambahan)

  1. Garis di bawah berarti ingin sesuatu yang pasti dan bisa dijadikan dasar pijakan.
  2. Ada Huruf-huruf yang menghiasi tandatangan artinya memerlukan orang yang perlu dijadikan tempat berkeluh kesah. Contoh:

Gambar

  1.  Ada Titik di belakang Tandatangan berarti orang yang was-was dan sering waspada

Untuk sementara segitu dulu wan, penaksiran tanda tangan..kalo si yang buat adonannya ada ilmu lagi nanti bisa ditambahin..ato tambahin aje sendiri :p…hahaha..itung2 buka usaha ngeramal orang…(gk disaranin)…sekian dulu dari sang pembuat adonan,,dan kalo bisa nih ye..gk janji juga dehhh…pemilik adonan kasih tips2 yang lumayun utk menghadapi para pemilik jenis2 tulisan dan tandatangan..moga2 pembeli makin banyak yang beli adonan di mariiiii…hehehe…bye..bye

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s