Konflik Abadi Palestina dan Zionis

Posted: Desember 9, 2011 in Nubuatan Akhir Zaman

1.        Peperangan dengan Yahudi Zionis

tidak terjadi kiamat hingga oranng orang berperang denganYahudi, dan orang orang Yahudi bersembunyi dibawah batu dan pohon, lalu batu dan pohon itu berkata kepada orang orang islamdi sini ada Yahudi, maka bunuhlah ia(Fathul Bari’, Al Manaqib, Al Hafiz Ibnu Hajar)

Terbukti dengan Ditanaminya Pohon Garqhad oleh Israel di Palestina. Tidak diketahui secara pasti kapan kaum Zionis-Israel menanami Tanah Palestina dengan pohon Gharqad. Hanya saja, melalui website Jewish National Fund (www.jnf. Org), di bagian JNF Store (Tress for Israel Certificate), disebutkan bahwa di Tanah Palestina telah ditanami sebanyak 220 juta batang pohon Gharqad.

Uniknya, dengan serius dan profesional, kaum Zionis juga mengiklankan di dalam situs tersebut bahwa siapa saja bisa membeli pohon Gharqad secara online dan kemudian menyumbangkannya ke Israel untuk ditanami di Tanah Palestina. Harga sebatang pohon tersebut sebesar US$18, dan barangsiapa yang membeli tiga batang seharga US$36 akan mendapat satu batang gratis.

Bukan itu saja, pengepakkannya pun pembeli bisa memilih dengan memakai plastik (dikenai tambahan biaya US$10 perbatang) atau dengan peti kayu (US$50 perbatang). Dan untuk waktu pengirimannya, pembeli bisa memilih antara yang super cepat (US$30 perbatang, dijamin sampai di Tanah Palestina hanya dalam waktu 2 hari), cepat (US$15 perbatang dengan waktu 3 hari), dan reguler (tidak disebutkan). Untuk keterangan lebih lanjut, mereka juga menyediakan sebuah nomor hubungan internasional (888) JNF-0099 dan 1-800-542-TREE. Hanya mata uang dollar AS yang diterima sebagai pembayaran yang sah.

2. Palestina akan menjadi bumi ribath (peperangan, penganiyaan) sampai akhir zaman

Mu’awiyah bin Abi Sufyan berkata, “Saya mendengar Rasulullah SAW bersabda:
“Akan senantiasa ada sekelompok umatku yang menegakkan agama Allah, orang-orang yang memusuhi mereka maupun tidak mau mendukung mereka sama sekali tidak akan mampu menimpakan bahaya terhadap mereka. Demikianlah keadaanya sampai datang urusan Allah.” Malik bin Yakhamir menyahut: Mu’adz bin Jabal mengatakan bahwa mereka berada di Syam (Palestina). “Mu’awiyah berkata, “Lihatlah, ini Malik menyebutkan bahwa kelompok tersebut berada di Syam
.” (HR. BUKHARI: KITABUL MANAQIB no. 3369 dan MUSLIM: KITABUL IMARAH no. 3548)

Tentang Negeri Syam, ia adalah negeri yang meliputi Syiria,Palestina,Lebanon, dan Yordania. Menurut Hadist di atas, negeri Syam yang dimaksud tidak lain adalah Palestina. Hal ini diperkuatdariAbu Umamah,iaberkata, Rasulullah SAW bersabda:

Akan senantiasa ada sekelompok umatku yang berada di atas kebenaran, mengalahkan musuh-musuhnya, dan orang yang memusuhi mereka tidak akan mampu menimpakan bahaya terhadap mereka kecuali sedikit musibah semata. Demikianlah keadaannya sampai akhirnya datang urusan Allah (akhir zaman).” “Wahai Rasulullah, di manakah kelompok tersebut?” tanya para sahabat. “Mereka berada di Baitul Maqdis dan pelataran Baitul Maqdis.” (HR. ABDULLAH BIN AHMAD, ATH-THAHAWI dan ATH-THABRANI. Dinyatakan DHAIF oleh AL-BANI karena ada perawi MAHJUL bernama AMRU BIN AL-HADHRAMI)

Maka, berbagai pertanyaan yang terus menggelanjuti benak setiap Muslim; mengapa konflik di Palestina dan pertikaian antara umat Islam dan Yahudi tidak kunjung selesai, mungkin bila dilacak dari sudut pandang takdir bisa dijawab oleh Hadist ini. Sungguh, negeri Palestina tidak akan pernah sepi dari peperangan. Dan telah disebutkan oleh Rasulullah SAW bahwa musuh tidak akan mampu menimpakan bahaya terhadap mereka, kecuali sedikit musibah semata. Maknanya adalah sehebat apapun Yahudi melakukan gencatan senjata selama berpuluh-puluh tahun sejak terhitung tahun 1967 tak mampu melenyapkan komunitas Palestina itu lenyap. Bahkan Jihad pun kian eksis sampai akhir zaman untuk mengalahkan Dajjal.

Wallahu’alam bisshawab

 

Iklan
Komentar
  1. Do berkata:

    Salam,

    saya seorang composer, n tengah mncoba mngkampanyekan ini melalui karya saya tntanga anak2 palestina d

    fb. Crystal Peace Orchestra

    Mari qt bantu Palestina

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s