Tentang Saya

Posted: November 28, 2011 in Tentang Saya

Assalammualaikum,

Anda berada tepat di halaman orang manis, bernama Seni Supriatin..hehehe

Langsung kenalan aja ye??

Sekitar beberapa ratus tahun yang lalu…lho??? beberapa puluhan tahun yang lalu, tepatnya 20an tahun yang lalu..lebih lahirlah saya dengan didoakan oleh orang tua berupa nama yang baik sebenernya, tapi terlalu berat untuk saya. Nama itu lebih dikenal dengan Seni Supriatin, di mana kalo seseorang yang menyebut nama saya mengingat 3 hal…mengingat pipis, mengingat artistik, dan mengingat amoniak..(lha? sama aja donk)…hehehe..mengingat kesedihan (prihatin-red0..haaaahaaaa ๐Ÿ˜‰

Yah, namanya juga orang kampung..toh gk tau basa inggris yg bener khan? nama Seni itu maksudnya adalah “Shiny”..yg artinya cahaya dan kalo orang kampung ngemenk jadi>>>> Seni..hahahaha..begitulah..cukup memalukan sebenernya, tapi gak papa deh..jadi antik. ย Sedangkan Supriatin sendiri adalah basa sansekerta, maklum daerah pasundan-jawa kan pernah belajar basaย ono..yang artinya “Su” adalah baik, dan “Priatin” adalah prihatin, peduli..so??????????? kebayank banget dweh..beratnya 1 ton itu nama..hehehehe ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Kalo ditanyain cita-cita? jujur bingung banget..dulu waktu belon sekolah maunya polisi wanita, eh..dah agak gedean deh tuh..mau jadi presiden,,eh..dah lebih gede lagi mau jadi astronot..hahaha…ngimpi banget ya…tapi nasib tetaplah nasib,,kaga ada tuh yang kesampean semua…jadi,,cita-cita mau jadi orang yang bermanfaat aja deh…jadi tukang ojeg…tukang ojeg sekalian..yang penting bisa nganterin orang yang pada muales jalan..dan paling penting bisa nyetorrrrrrrr……xixixi ๐Ÿ˜›

Saya itu sebenernya males banget rapi-rapi, males sama pesta-pesta, urakan, preman juga seh…tapi saya bae kok…mana ada preman yang takut ngeliat darah? haaaaaahaaaa…takut cicek???? haaaaahaaaaa, gellliiiiii dah..jadi gak perlu takut dan ngerasa rugi temenan sama aa..eh,,neng seni..qiqiqiqiqiqi

Aduh, bingung deh..mau ngomong apaan lagi..yang jelas…pemilik blog ini orangnya gak jelas…dan nyaman akan ketidakjelasan..hahaha…bye..bye…moga-moga kita termasuk penghuni surga….amiiin Allahumma amiin

Wasalammualaikum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s